Harga Dealer Mobil Mitsubishi Tractor Head Tuban

Harga Dealer Mobil Mitsubishi Tractor Head Tuban

Harga Dealer Mobil Mitsubishi Tractor Head Tuban | Informasi Pricelist Harga OTR Cashback, Promo Diskon Alamat Dealer dan Test Drive Silahkan Hubungi 081222582888 – Merry Mitsubishi Sun Motors. Dealer Mitsubishi Sun Motor Surabaya Layanan Resmi Promo Diskon Test Drive dan Harga Terbaru penjualan Mobil Baru, Kami melayani pembelian dari Tuban dan seluruh kota di Jawa Timur.

Di Dukung Dengan 3s Sales, Service, Sparepat Beralamat Di Ruko City 9 Frountage Road A.Yani arah surabaya – sidoarjo dan dapatkan Promo Diskon Terbaru Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Eclipse Cross, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Outlander, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Colt Diesel, Mitsubishi Tractor Head, Mitsubishi Strada Triton, Mitsubishi COLT T120SS ,Mitsubishi L300 Pick Up dari Dealer Mitsubishi Surabaya, Informasi Terbaru Harga OTR Cashback dan Test Drive Silahkan Hubungi 081222582888 – Merry Mitsubishi.

Harga Dealer Mobil Mitsubishi Tractor Head Tuban
Harga Dealer Mobil Mitsubishi Tractor Head Tuban
Dealer Mitsubishi Sun Motor Surabaya juga tersedia layanan online bagi mereka yang memiliki tingkat kesibukan yang begitu tinggi hingga tak memiliki waktu untuk hanya sekedar berkunjung ke dealer ini.

Dengan hanya menghubungi nomor telephon atau email maka masyarakat dapat melakukan perjanjian dengan staff marketing untuk datang ke tempat yang mereka inginkan dalam rangka presentasi sepitar produk Mitsubishi, harga mobil Mitsubishi, fasilitas kredit Mitsubishi sampai dengan test drive mobil Mitsubishi

Harga Dealer Mobil Mitsubishi Tractor Head Tuban

Dapatkan informasi mengenai produk mobil keluarga dan mobil niaga Mitsubishi untuk keperluan sehari-hari Anda dengan pelayanan terbaik dari kami untuk setiap customer. Cakupan pelayanan pembelian mobil mitsubishi untuk area sekitar Surabaya Bangil , Bangkalan, banyuwangi, blitar, bojonegoro, bondowoso, gresik, jember, jombang, kediri, kota-batu, lamongan, lumajang, madiun, magetan, malang, mojokerto, nganjuk, ngawi, pacitan, pamekasan, pasuruan, ponorogo, probolinggo, sidoarjo, situbondo, sumenep, surabaya, trenggalek, tuban, tulungagung dan kota lain di Jawa Timur..

Ada pertanyaan mengenai mobil mitsubishi? Buat Anda yang berlokasi di Tuban dan sekitarnya dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Test Drive atau Detail spesifikasi dan Promo Diskon maupun harga mobil Mitsubishi Xpander Cross? Ayo segera ke Dealer Mitsubishi Surabaya dan hubungi Sales Executive Resmi di 081-222-582-888 “Merry Mitsubishi” Keunggulan pembelian mobil Mitsubishi dengan kami:

  • Dapatkan Promo bunga 0% 1 tahun (Pembiayaan Tertentu)
  • Melayani Cash atau Kredit
  • Promo diskon dan promo berhadiah
  • Menerima Tukar Tambah Mobil lama Anda (Trade In)
  • Harga OTR Jawa Timur (Berlaku Seluruh Jawa Timur)
  • Menerima pembelian dari seluruh Jawa Timur
  • Melayani test drive unit Mitsubishi

Di Dealer Mobil Mitsubishi Surabaya Untuk Info Harga Terbaru (OTR), Promo, Paket Kredit, Diskon, Cashback, Simulasi Kredit Dan Test Drive Mobil Mitsubishi Yang Terdiri Dari Mobil Mitsubishi Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, Outlander Sport, Mirage, Delica, Strada Triton, Colt T120SS, Grandis, Fuso, Colt L300, New Colt Diesel, Tractor Head FV.

Tersedia Promo DP Kredit Murah dan Cicilan Ringan, Proses Cepat Atau Paket Kredit Bisa Disesuaikan Dengan Kemampuan Anda. Hubungi Sales Marketing Kami Segera Untuk Mendapatkan Pelayanan Terbaik dan Kunjungi Alamat Showroom (Dealer) Resmi Kami Atau Jika Anda Sibuk Kami Bersedia Berkunjung Ke / Di Tempat Anda.

Menerima Tukar Tambah Mobil Seken / Bekas, Mobil Bekas Anda Juga Bisa Dijadiin DP / Uang Muka Mobil Baru (New) Mitsubishi. Jika Mobil Anda Rusak Atau Ingin Di Servis Segera Bawa Ke Bengkel Resmi Kami. Dapatkan Info Promo Update Terbaru Mitsubishi Surabaya Setiap Bulan Januari Febuari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Setiap Tahun 2019 2020 Di Kota Tuban Maupun Kabupaten Yang Berada Di Jawa Timur (Jatim)

PAJERO SPORT EXCEED​

Harga Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 AT di Indonesia adalah Rp 506,5 Juta. Tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu Diamond Black Mica, Titanium Grey Metallic, Deep Bronze Metallic, Quartz White Pearl dan Sterling Silver Metallic.

Panjang Pajero Sport Exceed 4×2 AT adalah 4785 mm. Lebarnya 1815 mm dan tinggi 1805 mm. SUV 7 Kursi ini punya ground clearance 218 mm. Wheelbase-nya mencapai 2800 mm. kapasitas tangki BBM 68 L.

Varian Pajero Sport Exceed 4×2 AT ditenagai oleh mesin Diesel 2477 cc dengan konfigurasi 6 silinder segaris, 4 valve, DOHC.
Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 AT menggunakan transmisi 5-Speed Otomatis.
Mesin Pajero Sport Exceed 4×2 AT 2477 cc menyuguhkan tenaga 134 hp dengan torsi 324 Nm.
Roda Pajero Sport Exceed 4×2 AT menggunakan pelek 16 Inch alloy dengan ukuran ban depan 265/70 R16 dan belakang Radial.
Di Indonesia, Pajero Sport Exceed 4×2 AT memiliki beberapa kompetitor. Diantaranya Toyota Fortuner 2.4 G AT, Toyota Venturer 2.4 AT, Honda CRV 1.5L Turbo, Nissan Terra 2.5L 4×2 E AT dan Toyota Kijang Innova V A/T Diesel.
XPANDER EXCEED​
Harga Mitsubishi Xpander Exceed A/T di Indonesia adalah Rp 253,2 Juta. Tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Red Metallic, Diamond Black Mica, Titanium Grey Metallic, Deep Bronze Metallic, Quartz White Pearl dan Sterling Silver Metallic.
Panjang Xpander Exceed A/T adalah 4475 mm. Lebarnya 1750 mm dan tinggi 1700 mm. MPV 7 Kursi ini punya ground clearance 205 mm. Wheelbase-nya mencapai 2775 mm. kapasitas tangki BBM 45 L.
Konsumsi BBM Xpander Exceed A/T adalah 14.5 kmpl di jalan tol dan 10.5 kmpl di perkotaan.
Varian Xpander Exceed A/T ditenagai oleh mesin Petrol 1499 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, DOHC.
Mitsubishi Xpander Exceed A/T menggunakan transmisi 4-Speed Otomatis.
Mesin Xpander Exceed A/T 1499 cc menyuguhkan tenaga 103 hp dengan torsi 141 Nm.
Roda Xpander Exceed A/T menggunakan pelek 16 Inch alloy dengan ukuran ban depan 205/55 R16 dan belakang Radial.
TRITON DC ULTIMATE​
Harga Mitsubishi Triton Ultimate AT Double Cab 4WD di Indonesia adalah Rp 488,65 Juta. Tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu White Solid, Graphite Grey Metallic, Red Solid, Jet Black Mica, White Diamond dan Sterling Silver Metallic.
Varian Triton Ultimate AT Double Cab 4WD ditenagai oleh mesin Diesel 2442 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, DOHC.
Mitsubishi Triton Ultimate AT Double Cab 4WD menggunakan transmisi 6-Speed Otomatis.
Mesin Triton Ultimate AT Double Cab 4WD 2442 cc menyuguhkan tenaga 178 hp dengan torsi 430 Nm.
Roda Triton Ultimate AT Double Cab 4WD menggunakan pelek 18 Inch alloy dengan ukuran ban depan 265/60 R18 dan belakang Radial.
Di Indonesia, Triton Ultimate AT Double Cab 4WD memiliki beberapa kompetitor. Diantaranya Nissan Navara 2.5 VL MT, Toyota Hilux 2.4L D-Cab V AT dan Mahindra Scorpio Pikup Double Cab.
ECLIPSE CROSS ULTIMATE​

Harga Mitsubishi Eclipse Cross mulai dari Rp 485 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 8 Juli 2020, dengan DP mulai dari Rp 158,12 Juta, Angsuran Rp 17,13 Juta (23x).

Mitsubishi akhirnya memperkenalkan Eclipse Cross di Indonesia pada 9 Juli 2019 lalu. Meski saat itu belum diungkap berapa harganya, tapi diperkirakan pada kisaran Rp 400-500 jutaan. 

Bentuknya yang menarik, akan mudah membuat orang jatuh cinta padanya. Bahkan kami yang kurang mendukung SUV berbentuk coupe (atap melengkung), merasa tidak keberatan dengan bentuknya secara keseluruhan. Bahasa desain Dynamic Shield di depan, berpadu apik dengan garis tegas di body. 

Bagian belakangnya juga telihat sporty dengan garnish yang menghubungkan kedua lampu rem. Uniknya, posisinya berada di kaca belakang, bukan di bodi pintu bagasi.

Eclipse Cross mengisi celah segmen antara Outlander Sport dengan Pajero Sport. Tapi karena Outlander Sport sudah tidak dilanjutkan lagi, posisinya beralih ke Eclipse Cross. SUV 5-seater ini bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan SUV medium bertubuh kompak dengan fitur lengkap. Ia hanya ditawarkan dalam satu varian dengan tiga pilihan warna. 

Menariknya, harga yang dikenakan berbeda-beda. Red Diamond dibanderol paling mahal Rp 483 juta, kemudian Silky White Rp 481 juta dan Amethyst Black Rp 478 juta .

Soal dimensi, Eclipse Cross berukuran 4.405 x 1.805 x 1.674 mm (P x L x T) dan jarak sumbu rodanya 2.670 mm. Masih tergolong kecil jika dibandingkan SUV lain di segmennya. Ground Clearance disetel 183 mm, cukup mumpuni melibas berbagai kondisi jalan, baik itu kurang rata maupun polisi tidur yang cukup tinggi.

Masuk ke kabin lebih mudah berkat Keyless Operation System (KOS). Karena anak kunci ditiadakan, pengguna hanya perlu menekan tombol di handle pintu untuk membuka atau mengunci. Tentunya ini dipadukan Start/Stop Button sebagai perangkat menyalakan dan mematikan mesin. 

Jadi cuma perlu tekanan satu jari, mobil sudah bisa diajak berjalan. Lanjut ke desain, aura khas Mitsubishi terasa pada kabin. Kesan modern ditampilkan, terutama pada area dashboard. Berbagai teknologi terkini disematkan, mewujudkan konsep di atas.

Tengok saja head unit 7 inci yang dibuat menonjol ke atas. Mirip mobil premium saat ini, dapat dihubungkan dengan smartphone. Ia didukung speaker sebanyak 6 buah untuk memaksimalkan keluaran suara. Di bawahnya terdapat ventilasi pendingin kabin yang dikontrol melalui panel digital. 

Turun lagi ada tuas transmisi yang bentuknya elegan dan pas di genggaman. Menariknya, Mitsubishi memasang touchpad yang fungsinya sebagai pengatur head unit. Sudah seperti mobil premium.

Berbagai teknologi disiapkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Bila ingin lebih menyatu dengan mobil, paddle shift bisa dioperasikan untuk mengganti gigi semi manual. Kemudian di atas multi information display, menampilkan informasi terkait kendaraan terdapat head up display. Ia mencuat ketika mobil dinyalakan, untuk menampilkan kecepatan dan putaran mesin.

Fitur ini banyak ditemukan pada mobil sport atau premium. Kenyamanan tak hanya disuguhkan dari bentuk joknya, tapi juga perangkat pemanas yang tertanam di dalamnya untuk pengemudi dan penumpang baris depan. Bagasi belakangnya cukup besar, bahkan ketika jok baris kedua masih ditegakkan. Ini masih bisa dimaksimalkan dengan melipat bangku.

Wajahnya mengaplikasi konsep Dynamic Shield khas Mitsubishi. Hal ini membuatnya tampil gagah dengan grille berpalang ganda yang tebal. Kemudian ada siluet kromium yang mengalir melewati lampu utama dan foglamp, menyatukan seluruh elemen muka. Posisi lampunya sendiri mirip seperti MPV Mitsubishi, Xpander. Namun, ada perbedaan komposisi.

Lampu utamanya justru berada di atas. Bentuknya tajam dengan spesifikasi LED proyektor. Ini sudah didukung fitur Automatic High Beam (AHB) yang otomatis mengganti sorotan lampu besar ke kecil saat berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan. 

Selain itu, ada Auto Headlight yang mengaktifkan penerangan ketika sensor mendeteksi kondisi gelap seperti terowongan. Di bawahnya atau di area bumper, merupakan lampu kabut yang disusun bertingkat dengan sein. Pada bagian jendela depan, tersedia wiper yang dapat menyapu kaca secara otomatis ketika mendeteksi adanya rintik hujan.

Dari samping, bodinya tampak pendek. Ada perpaduan antara konsep sporty dengan elegan. Detail lekukan garis yang melintang, seolah menyatukan gagang pintu depan dan belakang hingga ke lampu belakang, memberikan kesan dinamis.

Jendelanya menonjol dengan garis tepi perak dan desain yang menekuk di bagian belakang. Sementara atapnya menguatkan konsep dengan adanya roof rail, sunroof dan antena sirip hiu. Peleknya 18 inci dengan desain yang modern.

Tampilan belakang Eclipse Cross berbeda dengan model Mitsubishi lainnya. Kesan bertingkat terlihat dari susunan spoiler, lampu belakang dan bumper. Ya, spoiler yang ukurannya sedikit dominan diaplikasikan Mitsubishi. 

Keberadaannya cukup menarik, selain membantu aerodinamika, dimanfaatkan untuk menyembunyikan wiper. Lampu belakang yang dibuat menyatu dengan palang yang membelah buritan secara horizontal. Kemudian di sisinya dibuat menjalar ke atas menyentuh spoiler. Lalu bemper tegas berpadu bodi yang membulat. Seluruh perpaduan itu menghasilkan aura sporty.

Jantung mekanisnya bertipe 4B40 DOHC MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic) dengan volume 1,5 liter. Silindernya ada empat dan didukung turbocharged, sehingga menghasilkan daya setara mesin 2,0-liter. Momen puntir maksimal Eclipse Cross mencapai 250 Nm yang muncul dari 2.000 rpm hingga 3.500 rpm. 

Sedangkan tenaga puncaknya 150 PS yang keluar di 5.500 rpm. Mengisayaratkan akselerasi yang responsif, cocok untuk jalan perkotaan yang padat. Daya dorong disalurkan ke roda depan melalui sistem transmisi Continuously Variable Transmission 8-speed. Penggunaannya menawarkan pengalaman berkendara yang mulus, lantaran perpindahan gigi tak terasa.

Menambah kenyamanan saat berkendara jarak jauh di tol, Eclipse Cross sudah memiliki Adaptive Cruise Control. Secara otomatis menyesuaikan kecepatan dengan mobil di depan, tanpa perlu pengemudi menekan pedal akselerasi. Fitur keselamatan lainnya sangat komplet. Kantung udara, misalnya, ada tujuh buah yang meliputi seluruh sisi. 

Selanjutnya ada Active Yaw Control (YAC) yang meningkatkan performa manuver dengan mengontrol rem depan; Active Stability & Traction Control untuk menjaga mobil tetap stabil; Blind Sport Warning yang menginformasikan pengemudi ketika ada mobil lain melintas dari arah belakang; dan Forward Collision Mitigation System (FCM) yang mencegah terjadinya kecelakaan berkat sensor yang mendeteksi objek di depan.

Ketika mobil diam atau parkir, terdapat pula fitur yang menjaga keamanannya. Contohnya parking sensor kamera belakang; Electric Parking Brake untuk memudahkan pengoperasian rem belakang; Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS) yang mencegah akselerasi tiba-tiba dan tak disengaja; 

Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang mendeteksi adanya kendaraan di belakang saat keluar dari parkiran seri; serta Hill Start Assist, memastikan pengemudi punya waktu cukup untuk memindahkan kaki dari pedal rem ke akselerasi saat menanjak. Tak ketinggalan Anti-locking Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) yang memastikan pengereman optimal.

OUTLANDER PHEV

Harga Mitsubishi Outlander PHEV mulai dari Rp 1 Billion, Cek Promo terbaik hari ini 8 Juli 2020, dengan DP mulai dari Rp 453,1 Juta, Angsuran Rp 24,62 Juta (47x).

Mobil plug-in hybrid ini memang istimewa. Selain canggih, pemiliknya bisa memiliki manfaat lebih. Outlander PHEV bisa berlaku selayaknya genset kalau listrik di rumah Anda mati. Saat baterainya terisi penuh, listrik sebesar (maksimal) 1.500 watt, dengan voltase 336 Volt bisa dialirkan ke rumah. 

Caranya? Di bagasi ada colokan listrik yang bisa dimanfaatkan untuk menghidupkan kulkas, dispenser air dan sebagainya. Kalau perlu, colok saja gulungan kabel untuk beberapa alat rumah tangga sekaligus. Asal jangan lupa, 1.500 watt.

Kedatangan Outlander PHEV diresmikan pada gelaran GIIAS 2019. Langkah optimis dari Mitsubishi memasuki era elektrifikasi. Melalui Outlander, mereka tawarkan pilihan PHEV terjangkau, walau tidak dapat dikatakan murah. Uang sebanyak Rp 1,289 miliar bisa dimanfaatkan untuk membeli sebuah kendaraan ramah lingkungan, tanpa mengkompromikan kepraktisan. Itulah esensi dari PHEV: lebih efisien dari mild hybrid, lebih praktis ketimbang EV.

Interior & Fitur
Bicara soal interior, Outlander suguhkan rasa ‘driver oriented’. Pahatan dasbor mengarahkan konsol tengah sedikit menghadap pengemudi. Dipertegas oleh ornamen penghias yang terhubung dari rumah panel instrumen. Hasilnya, seolah pengemudi saja yang memiliki otoritas untuk mengoperasikan seluruh fitur. Sedikit subjektif, kami rasa desain kabin Outlander terasa usang dan cenderung hambar. Tidak ada unsur menggugah.

Ada rasa premium yang perlu dilengkapi mengingat banderolnya Rp 1 miliar lebih. Mitsubishi menempatkan sunroof di bagian atap. Elemen ini selalu sukses ciptakan aura premium. Selain itu, kemudahan akses bagasi dilengkapi electric tailgate.

Terkait otoritas pengemudi, banyak hal yang bisa diatur dari kokpit. Tuas paddle shift tidak diperuntukkan sebagai pemindah gigi. Fungsinya dialihkan menjadi pengatur tingkat regenerative braking. Enam tingkatan kekuatan rem dipilih melalui selektor paddle, karena salah satu sumber energi baterai dihasilkan melalui rem. Semakin kuat tekanan, semakin tinggi energi yang disalurkan. Ini khas ditemui pada Outlander PHEV.

Sisi kanan palang setir bertugas sebagai tombol cruise control. Bukan sekadar cruise control, tapi ditambahi fitur adaptif. Fitur ini membuat berkendara lebih aman dan nyaman. Ketika menggelosor dengan cruise control dan ada mobil di depan lebih lambat, sistem secara otomatis menyesuaikan kecepatan. Set tombol palang sebelah kiri dapat mengontrol sistem audio dan telepon.

Instrumen panel di balik setir menyajikan informasi tambahan yang tidak ada di mobil konvensional. Sajian ini perlu sebab Outlander PHEV punya dua jantung dalam satu tubuh. Di antara tachometer dan speedometer terdapat power meter. Meteran ini menampilkan indikator bensin dan sisa kapasitas baterai. Selain itu, juga menunjukkan tenaga regeneratif, tenaga mesin dalam satuan kilowatt, tenaga keluaran EV dan sebagainya, terkait energi dan daya.

Konsol tengah menyimpan fitur-fitur khusus PHEV. Persis di belakang tuas transmisi otomatis ada dua tombol untuk menentukan mode berkendara sistem elektrik.

Ciri unik dari Outlander PHEV, dapat menghasilkan daya untuk keperluan eksternal. Disediakan soket eksternal tipe F seperti di rumah pada umumnya. Dengan cara ini, generator menjadi fungsi utama mobil. Maksimum output daya sebesar 1.500 watt, bisa digunakan untuk AC atau lampu dalam keadaan darurat. Jika daya baterai habis, mesin langsung menyala dan kembali mengisi daya baterai.

Pengendalian & Pengendaraan
Terdapat tiga mode berkendara di Outlander PHEV. Pada EV drive mode, hanya motor listrik yang bekerja menghasilkan tenaga. Suasana kabin menjadi sangat senyap karena mesin tidak beroperasi. Di titik ini tentu tidak ada bahan bakar terminum, sehingga mobil berada di kondisi sangat bersih dari emisi.

Selanjutnya pengemudi dapat memilih mode hybrid seri. Di kondisi ini, mesin mulai bekerja namun tidak menggerakkan roda. Putaran mesin dikonversikan jadi generator untuk mengisi daya baterai. Menjaga kapasitas baterai agar tidak cepat habis. Terakhir mode parallel. Putaran mesin langsung ditranslasi menggerakkan roda. Motor listrik tetap punya peran bila sesekali diperlukan.

Untuk mengisi daya, dua pilihan soket ditemukan pada pintu colokan listrik: regular charging dan fast charging (CHAdeMO). Konsumen diberikan fasilitas pengisian Type 1 (Reguler) untuk di rumah sebagai bagian dari paket pembelian. Nah, jika ingin mengisi dengan cepat, bisa saja menggunakan colokan CHAdeMO. Saat ini mungkin belum terlalu banyak fasilitas fast charging, namun tunggu saja lantaran PLN tengah membangun infrastruktur pendukung EV.

Pemanfaatan dua motor listrik, mengisyaratkan SUV PHEV ini dilengkapi sistem penggerak empat roda. Teknologi ini disebut S-AWC. Sistem bekerja dengan unik, untuk memberikan handling terbaik. Twin Motor 4WD bertugas sebagai sumber putaran ke roda, sementara Active Yaw Control menahan distribusi tenaga di tiap roda melalui rem. Contoh saat menikung, AYC menahan sebagian roda agar sikap mobil tetap terkendali sesuai keinginan pengemudi.

Mesin & Konsumsi BBM
Jantung mekanis bawaan Outlander menggunakan unit 4B12 DOHC MIVEC berkubikasi 2.400 cc. Unit konvensional ini, sanggup mengail tenaga hingga 128 PS berikut momen puntir 199 Nm. Sebagai mobil hybrid, ia memanfaatkan dua motor penggerak utama. Di bagian depan memanfaatkan motor S61 82 PS, sementara Y61 95 PS menggerakkan roda belakang. Total tenaga seluruh drivetrain mencapai 236 Hp.

Melansir dari EV-database UK, rating NEDC untuk jangkauan motor listrik mode EV mencapai 54,7 km. Hasil paduan motor listrik dan mesin konvensional, suguhkan konsumsi BBM yang sangat irit, 56 kilometer per liter. Tak banyak mobil konvensional bertenaga 200 Hp lebih yang sehemat Outlander PHEV. Mungkin bisa dikatakan tidak ada sama sekali.

Bicara soal interior, Outlander suguhkan rasa ‘driver oriented’. Pahatan dasbor mengarahkan konsol tengah sedikit menghadap pengemudi. Dipertegas oleh ornamen penghias yang terhubung dari rumah panel instrumen. Hasilnya, seolah pengemudi saja yang memiliki otoritas untuk mengoperasikan seluruh fitur. Sedikit subjektif, kami rasa desain kabin Outlander terasa usang dan cenderung hambar. Tidak ada unsur menggugah.Ada rasa premium yang perlu dilengkapi mengingat banderolnya Rp 1 miliar lebih. Mitsubishi menempatkan sunroof di bagian atap. Elemen ini selalu sukses ciptakan aura premium. Selain itu, kemudahan akses bagasi dilengkapi electric tailgate.Terkait otoritas pengemudi, banyak hal yang bisa diatur dari kokpit. Tuas paddle shift tidak diperuntukkan sebagai pemindah gigi. Fungsinya dialihkan menjadi pengatur tingkat regenerative braking. Enam tingkatan kekuatan rem dipilih melalui selektor paddle, karena salah satu sumber energi baterai dihasilkan melalui rem. Semakin kuat tekanan, semakin tinggi energi yang disalurkan. Ini khas ditemui pada Outlander PHEV.Sisi kanan palang setir bertugas sebagai tombol cruise control. Bukan sekadar cruise control, tapi ditambahi fitur adaptif. Fitur ini membuat berkendara lebih aman dan nyaman. Ketika menggelosor dengan cruise control dan ada mobil di depan lebih lambat, sistem secara otomatis menyesuaikan kecepatan. Set tombol palang sebelah kiri dapat mengontrol sistem audio dan telepon.Instrumen panel di balik setir menyajikan informasi tambahan yang tidak ada di mobil konvensional. Sajian ini perlu sebab Outlander PHEV punya dua jantung dalam satu tubuh. Di antara tachometer dan speedometer terdapat power meter. Meteran ini menampilkan indikator bensin dan sisa kapasitas baterai. Selain itu, juga menunjukkan tenaga regeneratif, tenaga mesin dalam satuan kilowatt, tenaga keluaran EV dan sebagainya, terkait energi dan daya.Konsol tengah menyimpan fitur-fitur khusus PHEV. Persis di belakang tuas transmisi otomatis ada dua tombol untuk menentukan mode berkendara sistem elektrik.Ciri unik dari Outlander PHEV, dapat menghasilkan daya untuk keperluan eksternal. Disediakan soket eksternal tipe F seperti di rumah pada umumnya. Dengan cara ini, generator menjadi fungsi utama mobil. Maksimum output daya sebesar 1.500 watt, bisa digunakan untuk AC atau lampu dalam keadaan darurat. Jika daya baterai habis, mesin langsung menyala dan kembali mengisi daya baterai.
Terdapat tiga mode berkendara di Outlander PHEV. Pada EV drive mode, hanya motor listrik yang bekerja menghasilkan tenaga. Suasana kabin menjadi sangat senyap karena mesin tidak beroperasi. Di titik ini tentu tidak ada bahan bakar terminum, sehingga mobil berada di kondisi sangat bersih dari emisi.Selanjutnya pengemudi dapat memilih mode hybrid seri. Di kondisi ini, mesin mulai bekerja namun tidak menggerakkan roda. Putaran mesin dikonversikan jadi generator untuk mengisi daya baterai. Menjaga kapasitas baterai agar tidak cepat habis. Terakhir mode parallel. Putaran mesin langsung ditranslasi menggerakkan roda. Motor listrik tetap punya peran bila sesekali diperlukan.Untuk mengisi daya, dua pilihan soket ditemukan pada pintu colokan listrik: regular charging dan fast charging (CHAdeMO). Konsumen diberikan fasilitas pengisian Type 1 (Reguler) untuk di rumah sebagai bagian dari paket pembelian. Nah, jika ingin mengisi dengan cepat, bisa saja menggunakan colokan CHAdeMO. Saat ini mungkin belum terlalu banyak fasilitas fast charging, namun tunggu saja lantaran PLN tengah membangun infrastruktur pendukung EV.Pemanfaatan dua motor listrik, mengisyaratkan SUV PHEV ini dilengkapi sistem penggerak empat roda. Teknologi ini disebut S-AWC. Sistem bekerja dengan unik, untuk memberikan handling terbaik. Twin Motor 4WD bertugas sebagai sumber putaran ke roda, sementara Active Yaw Control menahan distribusi tenaga di tiap roda melalui rem. Contoh saat menikung, AYC menahan sebagian roda agar sikap mobil tetap terkendali sesuai keinginan pengemudi.
Jantung mekanis bawaan Outlander menggunakan unit 4B12 DOHC MIVEC berkubikasi 2.400 cc. Unit konvensional ini, sanggup mengail tenaga hingga 128 PS berikut momen puntir 199 Nm. Sebagai mobil hybrid, ia memanfaatkan dua motor penggerak utama. Di bagian depan memanfaatkan motor S61 82 PS, sementara Y61 95 PS menggerakkan roda belakang. Total tenaga seluruh drivetrain mencapai 236 Hp.Melansir dari EV-database UK, rating NEDC untuk jangkauan motor listrik mode EV mencapai 54,7 km. Hasil paduan motor listrik dan mesin konvensional, suguhkan konsumsi BBM yang sangat irit, 56 kilometer per liter. Tak banyak mobil konvensional bertenaga 200 Hp lebih yang sehemat Outlander PHEV. Mungkin bisa dikatakan tidak ada sama sekali.
XPANDER CROSS​

Harga Mitsubishi Xpander Cross mulai dari Rp 273 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 8 Juli 2020, dengan DP mulai dari Rp 83,42 Juta, Angsuran Rp 10,29 Juta (23x).

Xpander Cross resmi meluncur 12 November 2019 di Indonesia, dan sudah resmi diekspor ke beberapa negara oleh MMKSI. Inilah lini tertinggi dari jajaran LMPV Mitsubishi. Harganya Rp 267,7 – Rp 286,7 juta dengan pembeda transmisi saja. Ada tambahan paket premium di versi transmisi otomatis. Ia dilengkapi jok kulit, kaca film V-Kool, dan emblem kap mesin bak Range Rover.

Dari segi desain, tampilan eksterior Xpander Cross terlihat lebih tangguh dengan cita rasa SUV. Cladding hitam menjadi pemeran utama pendongkrak tampilan. Secara keseluruhan elemen kromium dilengserkan demi kelir hitam mengilap. Ubahan lain terpancar di wajahnya namun tetap mempertahankan komposisi dan bahasa desain Dynamic Shield. Palang grille lebih berjarak. Skid plate depan dan belakang melengkapi aura SUV.

Ubahan interior tidak begitu kentara, mengutamakan skema warna gelap antara hitam dan coklat. Jika dibayangkan agak mirip varian Sport hanya saja laburan coklat ditemui di dasbor. Soal performa, jantung pacu mengandalkan unit empat silinder 1.500 cc berkode 4A91. 

Keluaran daya masih 104 PS dengan torsi maksimum 141 Nm. Potensi ditingkatkan melalui sektor kaki-kaki. Ground Clearance mencapai 225 mm, paling tinggi di kelas LMPV, bahkan Pajero Sport sekalipun. Damper, pegas, dan sudut caster diatur ulang. Diklaim tetap nyaman walau lebih tinggi berkat rebound spring.

Mengikuti patron langkah pabrikan lain soal LMPV, Mitsubishi turut luncurkan varian tertinggi dengan gaya beda dari standarnya. Ditambahkan nama belakang Cross lalu terbentuklah sebuah LMPV dengan cita rasa SUV. Diungkapkan CEO Mitsubishi Motor Corp Takao Kato, “Xpander Cross ini dikembangkan untuk Indonesia, dengan mendengarkan suara-suara dari masyarakat Indonesia”. Ini menjadi alasan mengapa Xpander diberikan dandanan SUV, ternyata gaya ini masih diminati.

Versi tangguh ini tentu dibanderol lebih tinggi. Sesuai ekspektasi tidak mencapai Rp 300 juta, berada di rentang Rp 267,7 hingga Rp 286,7 juta. Hanya transmisi sebagai pembeda serta tambahan premium package khusus transmisi otomatis. Paket premium ini menambahkan material kabin, kaca film premium merek V-Kool, dan ekstra penekanan di sisi eksterior.

Interior & Fitur
Paduan warna kabin tidak akan ditemui pada kelas trim lain. Suasana gelap sukses menciptakan aura elegan nan kuat. Artinya tidak mudah kotor. Namun, tidak seperti tipe Sport, ada sentuhan warna coklat di dasbor. Jika membeli paket Premium, bangku dibungkus material kulit dwiwarna agar selaras rupa dasbor.

Selain permainan warna, tidak ada perbedaan berarti. Masih menawarkan banyak ruang penyimpanan dan power outlet. Tiga soket listrik tersebar untuk penumpang depan, tengah, dan belakang. Barang-barang kecil dapat diletakkan pada boks tengah, glove box. Juga tersedia cup holder. Ruang penyimpanan serbaguna terletak di bawah kursi dan bagasi agar lebih terorganisir.

Komposisi kabin juga tidak berubah, mulai dari dasbor hingga konfigurasi tempat duduk. Sarana hiburan datang dari head unit layar sentuh 7 inci. Pengaturan AC memanfaatkan kenop putar. Bangku tetap tiga baris untuk mengakomodir tujuh penumpang.

Mudahnya pengoperasian tetap bisa dirasakan. Kelengkapan Keyless Operation System dan tombol Start/Stop Engine suguhkan kepraktisan akses. Kala sudah berjalan dan perlu parkir mundur, parking sensor+reversing camera menolong pandangan pengemudi.

Fitur keselamatan kabin didukung dual SRS Airbag dan sabuk pengaman tiga titik di tiap baris. Dua jangkar ISOFIX dipasang pada kursi tengah untuk child seat.

Eksterior
Ubahan sisi eksterior menjadi pemeran utama ubahan keseluruhan. Selayaknya MPV ingin bergaya SUV, sudah pasti cladding hitam jadi solusi. Dandanan plastik hitam ini mengitari sudut terbawah mobil dengan permukaan cukup besar. Pelindung ini juga dilengkapi moulding samping agar transisi ke bodi lebih mengalir. Pada pintu, garnish ini ditempelkan semacam rupa metalik yang seakan dapat melindungi dengan pasti.

Semua kembali lagi pada selera masing-masing. Menurut kami menarik sekaligus tidak menarik. Maksudnya secara siluet dan bayangan sekilas terasa pas sebab bukaan sepatbor seolah lebih besar. Kendati begitu offset roda agak janggal, terlalu masuk ke dalam, karena tubuh melar.

Wajah turut dipermak menyesuaikan baju tangguh Cross. Elemen kromium ditanggalkan demi kelir hitam mengilap. Rupa juga berubah, batang grille lebih berjarak dan diberikan aksen timbul. Ubahan bumper berupa ornamen skid plate menghiasi bagian terbawah. Teknologi pencahayaan LED telah diadopsi sebagai penerang di malam gelap.

Melongok buritan, ubahan kentara hanya di bumper saja. Plastik hitam tambahan mendominasi. Ini merupakan bagian sambungan dari cladding sehingga perpindahan tetap mengalir. Agar tidak terlalu polos, skid plate dan bingkai sewarna bodi mengisi ruang tengah. Juga tidak ditemukan material kromium. Pasalnya, garnish penghubung lampu dikelir hitam mengimbangi rupa wajah. Kombinasi pendar cahaya belakang juga mengadopsi LED.

Dandanan eksterior dipermanis berkat sepatu baru 17 inci serta roof rail di kepala. Penegasan nama Xpander Cross terpampang di garis kap mesin, seperti Range Rover, jika memilih paket Premium. Suka atau tidak itu tergantung selera.

Pengendalian & Pengendaraan
Postur Xpander varian anyar ini lebih tinggi. Naik 20 mm, mencatatkan jarak bebas kolong 225 mm. Angka ini lebih besar dari Pajero Sport. Walau jangkung, diklaim tetap menawarkan kenyamanan dan kenikmatan berkendara karena suspensi dilengkapi rebound spring.

Bantuan tambahan ala mobil premium bisa dirasakan pada Xpander Cross seperti Hill Start Assist. Uniknya tersedia pada jenis transmisi manual dan otomatis. Peranti ini membantu pengemudi saat melibas tanjakan. Sebelum berhasil bergerak, posisi akan tetap tertahan sehingga mobil tidak akan mundur dan menabrak pengemudi di belakang.

Kendali lebih aman karena dilindungi oleh otak komputer. Active stability control mencegah mobil berulah di luar keinginan pengemudi seperti oversteer maupun understeer. Selain itu ada juga Traction Control demi menggapai traksi optimal saat berakselerasi.

Mesin & Konsumsi BBM
Sektor dapur pacu mempertahankan mesin empat silinder 1.500cc berkode 4A91. Teknologi bukaan katup variabel MIVEC memastikan balans antara efisiensi dan performa. Ekstraksi daya masih dalam kategori wajar walau tidak besar. Figur tenaga dicatatkan sebesar 105 PS sementara momen puntir maksimum 141 Nm.

Konsumsi BBM bukanlah yang paling irit tapi tidak dapat dikatakan boros juga. Saat perjalanan ke luar kota, Xpander bertransmisi otomatis yang kami coba mencatatkan kisaran 12-13 km/l pada MID. Kami rasa masih setimpal tenaga bawaan.

Pengereman
Upaya penghentian mengutamakan fungsi disc brake bagian depan dan tromol belakang. Seolah sudah menjadi standar di kebanyakan mobil, ia mendapatkan fitur Anti-lock Braking System serta Brake Assist. Teknologi ABS memungkinkan perlakuan cadence braking secara otomatis, agar tetap dapat menikung kala rem dipijak dengan keras. Sementara Brake Assist ditujukan meningkatkan penekanan kampas rem tanpa perlu menginjak pedal terlalu dalam.

Paduan warna kabin tidak akan ditemui pada kelas trim lain. Suasana gelap sukses menciptakan aura elegan nan kuat. Artinya tidak mudah kotor. Namun, tidak seperti tipe Sport, ada sentuhan warna coklat di dasbor. Jika membeli paket Premium, bangku dibungkus material kulit dwiwarna agar selaras rupa dasbor.

Selain permainan warna, tidak ada perbedaan berarti. Masih menawarkan banyak ruang penyimpanan dan power outlet. Tiga soket listrik tersebar untuk penumpang depan, tengah, dan belakang. Barang-barang kecil dapat diletakkan pada boks tengah, glove box. Juga tersedia cup holder. Ruang penyimpanan serbaguna terletak di bawah kursi dan bagasi agar lebih terorganisir.

Komposisi kabin juga tidak berubah, mulai dari dasbor hingga konfigurasi tempat duduk. Sarana hiburan datang dari head unit layar sentuh 7 inci. Pengaturan AC memanfaatkan kenop putar. Bangku tetap tiga baris untuk mengakomodir tujuh penumpang.

Mudahnya pengoperasian tetap bisa dirasakan. Kelengkapan Keyless Operation System dan tombol Start/Stop Engine suguhkan kepraktisan akses. Kala sudah berjalan dan perlu parkir mundur, parking sensor+reversing camera menolong pandangan pengemudi.

Fitur keselamatan kabin didukung dual SRS Airbag dan sabuk pengaman tiga titik di tiap baris. Dua jangkar ISOFIX dipasang pada kursi tengah untuk child seat.

Ubahan sisi eksterior menjadi pemeran utama ubahan keseluruhan. Selayaknya MPV ingin bergaya SUV, sudah pasti cladding hitam jadi solusi. Dandanan plastik hitam ini mengitari sudut terbawah mobil dengan permukaan cukup besar. Pelindung ini juga dilengkapi moulding samping agar transisi ke bodi lebih mengalir. Pada pintu, garnish ini ditempelkan semacam rupa metalik yang seakan dapat melindungi dengan pasti.

Semua kembali lagi pada selera masing-masing. Menurut kami menarik sekaligus tidak menarik. Maksudnya secara siluet dan bayangan sekilas terasa pas sebab bukaan sepatbor seolah lebih besar. Kendati begitu offset roda agak janggal, terlalu masuk ke dalam, karena tubuh melar.

Wajah turut dipermak menyesuaikan baju tangguh Cross. Elemen kromium ditanggalkan demi kelir hitam mengilap. Rupa juga berubah, batang grille lebih berjarak dan diberikan aksen timbul. Ubahan bumper berupa ornamen skid plate menghiasi bagian terbawah. Teknologi pencahayaan LED telah diadopsi sebagai penerang di malam gelap.

Melongok buritan, ubahan kentara hanya di bumper saja. Plastik hitam tambahan mendominasi. Ini merupakan bagian sambungan dari cladding sehingga perpindahan tetap mengalir. Agar tidak terlalu polos, skid plate dan bingkai sewarna bodi mengisi ruang tengah. Juga tidak ditemukan material kromium. Pasalnya, garnish penghubung lampu dikelir hitam mengimbangi rupa wajah. Kombinasi pendar cahaya belakang juga mengadopsi LED.

Dandanan eksterior dipermanis berkat sepatu baru 17 inci serta roof rail di kepala. Penegasan nama Xpander Cross terpampang di garis kap mesin, seperti Range Rover, jika memilih paket Premium. Suka atau tidak itu tergantung selera.

Postur Xpander varian anyar ini lebih tinggi. Naik 20 mm, mencatatkan jarak bebas kolong 225 mm. Angka ini lebih besar dari Pajero Sport. Walau jangkung, diklaim tetap menawarkan kenyamanan dan kenikmatan berkendara karena suspensi dilengkapi rebound spring.Bantuan tambahan ala mobil premium bisa dirasakan pada Xpander Cross seperti Hill Start Assist. Uniknya tersedia pada jenis transmisi manual dan otomatis. Peranti ini membantu pengemudi saat melibas tanjakan. Sebelum berhasil bergerak, posisi akan tetap tertahan sehingga mobil tidak akan mundur dan menabrak pengemudi di belakang.Kendali lebih aman karena dilindungi oleh otak komputer. Active stability control mencegah mobil berulah di luar keinginan pengemudi seperti oversteer maupun understeer. Selain itu ada juga Traction Control demi menggapai traksi optimal saat berakselerasi.
Sektor dapur pacu mempertahankan mesin empat silinder 1.500cc berkode 4A91. Teknologi bukaan katup variabel MIVEC memastikan balans antara efisiensi dan performa. Ekstraksi daya masih dalam kategori wajar walau tidak besar. Figur tenaga dicatatkan sebesar 105 PS sementara momen puntir maksimum 141 Nm.Konsumsi BBM bukanlah yang paling irit tapi tidak dapat dikatakan boros juga. Saat perjalanan ke luar kota, Xpander bertransmisi otomatis yang kami coba mencatatkan kisaran 12-13 km/l pada MID. Kami rasa masih setimpal tenaga bawaan.
Upaya penghentian mengutamakan fungsi disc brake bagian depan dan tromol belakang. Seolah sudah menjadi standar di kebanyakan mobil, ia mendapatkan fitur Anti-lock Braking System serta Brake Assist. Teknologi ABS memungkinkan perlakuan cadence braking secara otomatis, agar tetap dapat menikung kala rem dipijak dengan keras. Sementara Brake Assist ditujukan meningkatkan penekanan kampas rem tanpa perlu menginjak pedal terlalu dalam.
Bagikan Artikel ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Produk Mitsubishi Sudah Dipakai
Jutaan Orang di Indonesia

Mitsubishi Xpander

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Xpander Start Harga Mulai Rp. -
Terlaris

Mitsubishi Eclipse Cross

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Eclipse Cross Start Harga Mulai Rp.

Mitsubishi Pajero

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Pajero Start Harga Mulai Rp. -

Mitsubishi Mirage

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Mirage Start Harga Mulai Rp. -
Terlaris

Mitsubishi Outlander

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Outlander Start Harga Mulai Rp. -

Mitsubishi Delica

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Delica Start Harga Mulai Rp. -

Mitsubishi Fuso

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Fuso Start Harga Mulai Rp. -
Terlaris

Mitsubishi Colt Diesel

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Colt Diesel Start Harga Mulai Rp. -

Mitsubishi Tractor Head

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Tractor Head Start Harga Mulai Rp.

Mitsubishi Strada Triton

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi Strada Triton Start Harga Mulai Rp.
Terlaris

Mitsubishi COLT T120SS

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi COLT T120SS Start Harga Mulai Rp.

Mitsubishi L300 Pick Up

Produk Mobil Mitsubishi dari PT.Sun Star Motor A Yani Mobil Mitsubishi L300 Pick Up Start Harga Mulai Rp.

PT. Sun Star Motor A. Yani

Dealer Mitsubishi Surabaya

PT. SUN STAR MOTOR AHMAD YANI​ Merupakan Dealer Mitsubishi Surabaya yang melayani Service Kendaraaan Mitsubishi dan melayani Penjualan Kendaraan Mitsubishi yang meliputi Mobil XPANDER, PAJERO, COLT DIESEL, COLT T 120SS, DELICA, FUSO, L300, MIRAGE, OUTLANDER, TRITON dengan harga terbaik dan promo terbaik. Jangan Ragu dan Temukan Mobil Impianmu disini….!!

Kenapa harus beli Mobil Mitsubishi di
PT. SUN STAR MOTOR AHMAD YANI ?

Jangan ragu untuk konsultasi
Gratis Konsultasi !!!

Update Daftar Harga

Mitsubishi Surabaya

Type UnitHarga OTR
PAJERO SPORT EXCEED 4x2 5M/TRp. 501.500.000
PAJERO SPORT EXCEED 4x2 5A/TRp. 516.900.000
PAJERO SPORT DAKAR 4X2 8A/TRp. 561.000.000
PAJERO SPORT DAKAR ULTIMATE 4X2 8A/TRp. 600.000.000
PAJERO SPORT GLX 4X4 5M/TRp. 561.900.000
PAJERO SPORT DAKAR 4x4 8A/TRp. 722.700.000
PAJERO SPORT Warna White+ 3.000.000
XPANDER GLX M/TRp. 223.200.000
XPANDER GLS M/TRp. 239.700.000
XPANDER GLS A/TRp. 250.700.000
XPANDER EXCEED A/TRp. 248.200.000
XPANDER EXCEED M/TRp. 258.600.000
XPANDER SPORT M/TRp. 266.600.000
XPANDER SPORT A/TRp. 276.600.000
XPANDER ULTIMATE A/TRp. 277.500.000
XPANDER Warna White+ 1.500.0000
TRITON DC ULTIMATE 4X4 A/TRp. 502.050.000
TRITON DC EXCEED 4WD M/TRp. 474.150.000
TRITON DC GLS 4X4 M/TRp. 436.300.000
TRITON DC HDX 4WD M/TRp. 413.700.000
TRITON SC-HDX 4WD M/TRp. 353.900.000
TRITON SC-GLX HR 4X2 MTRp. 269.650.000
ECLIPSE CROSS ULTIMATE BLACK 4x2 ATRp. 490.900.000
ECLIPSE CROSS ULTIMATE WIHTE 4x2 ATRp. 493.900.000
ECLIPSE CROSS ULTIMATE RED 4x2 ATRp. 495.900.000
Outlander PHEVRp. 1.312.200.000
Xpander Cross MTRp. 280.100.000
Xpander Cross ATRp. 289.600.000
Xpander CrossAT Premium PackageRp. 300.400.000
Xpander Cross Warna WhiteRp. 1.500.0000

Simulasi Kredit

Mitsubishi Surabaya

Kami menyediakan FORM PERHITUNGAN KREDIT ATAU FORM SIMULASI KREDIT Mobil Mitsubishi, dengan mengisi form dibawah ini dengan benar dan lengkap, maka akan langsung masuk kedalam email kami. Setelah permintaan form kami terima tim kami akan memberikan simulasi kredit sesuai dengan data yang bapak/ibu isi pada form di bawah ini.

Kami hanya melayani pembeli yang berdomisili di area Jawa Timur, untuk perhitungan kredit bagi yang diluar domisili tersebut mohon maaf kami tidak dapat merespon permintaan anda.


Persyaratan Kredit Perorangan :

Persyaratan Kredit Perusahaan :

Dealer Mitsubishi Surabaya

Daftar harga OTR Mobil Mitsubishi Surabaya tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kami akan selalu melakukan perubahan atau update daftar harga mobil Mitsubishi di PT. Sun Star Motor A. Yani Surabaya setiap bulannya

Dapatkan informasi resmi mengenai Harga Mitsubishi Surabaya, Dealer Mitsubishi Surabaya dan Promo Mitsubishi Surabaya. Mitsubishi Surabaya adalah website sales penjualan produk Mitsubishi Indonesia dengan harga, promo dan diskon yang bersaing. Mitsubishi Surabaya menawarkan berbagai produk otomotif dari produk kendaraan passanger maupun kendaraan untuk keperluan niaga anda.

Di Mitsubishi Surabaya kami memberikan banyak promo menarik. Silahkan hubungi kami dan kami akan memberikan yang terbaik buat anda semua, harga termurah, promo mitsubishi surabaya terbaru, kredit termurah mitsubishi, bunga minim, cash back, dan banyak bonus – bonus kami.

Dan dapatkan kemudahan dalam urusan pembelian kendaraan mitsubishi anda, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, variasi / aksesoris kendaraan hingga pelayanan after sales. 

Pastikan Anda membeli mobil mitsubishi surabaya hanya di PT. Sun Star Motor A. Yani, Dapatkan harga dan diskon khusus serta pelayanan yang nyaman dengan proses pembelian baik kas maupun kredit yang mudah. Anda dapat menghubungi langsung via telpon, SMS, Email, Whatsapp, dan anda juga bisa datang langsung ke dealer kami untuk negosiasi, melihat unit langsung, TestDrive dll.

Promo Terbaru
Mitsubishi Surabaya

Promo Terbaru Bulan Juli 2020
Khusus Pembelian Mitsubishi Xpander

Promo Terbaru Bulan Juli 2020
Khusus Pembelian Mitsubishi Xpander Cross

Promo Terbaru Bulan Juli 2020
Khusus Pembelian Mitsubishi Pajero Sports

Promo Terbaru Bulan Juli 2020
Khusus Pembelian Mitsubishi Eclipse Cross

Promo Terbaru Bulan Juli 2020
Khusus Pembelian Mitsubishi Outlander PHEV

Promo Terbaru Bulan Juli 2020
Khusus Pembelian Mitsubishi Outlander Sport

Promo Terbaru Bulan Juli 2020
Khusus Pembelian Mitsubishi Triton 4x2 dan L300

Artikel Menarik Lainnya

PT. SUN STAR MOTOR AHMAD YANI

Jl. Raya Jemursari No.3-A Surabaya

Daftar harga OTR Mobil Mitsubishi Surabaya tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kami akan selalu melakukan perubahan update daftar harga mobil Mitsubishi di setiap bulannya

PT. Sun Star Motor A. YaniMerupakan Dealer Mitsubishi Surabaya yang melayani Service Kendaraaan Mitsubishi dan melayani Penjualan Kendaraan Mitsubishi yang meliputi Mobil XPANDER, PAJERO, COLT DIESEL, COLT T 120SS, DELICA, FUSO, L300, MIRAGE, OUTLANDER, TRITON dengan harga terbaik dan promo terbaik. Jangan Ragu dan Temukan Mobil Impianmu disini….!!